CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Mau sehat??Coba deh ke pulau Giliyang ..........

Kepulauan Giliyang-Sumenep Dijadikan Wisata Kesehatan
Kepulauan Giliyang, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan dijadikan obyek wisata Kesehatan, karena kadar oksigennya di atas rata-rata dari berbagai tempat yang ada di Indonesia.
"Pulau Giliyang itu kadar oksigennya bagus dan berada di atas rata-rata dibanding tempat lain di Indonesia," kata Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sumenep, Moh Hanafi.
Saat ini pihak Bappeda dan Lembaga Antariksa Penerbangan Nasional (LAPAN) Jakarta, kata Hanafi, masih melakukan kerja sama untuk penelitian lebih lanjut.
Sebab, prediksi awal kadar oksigennya sangat tinggi dan bagus untuk kesehatan.
Jika oksigen tersebut dipastikan kadarnya sangat tinggi di atas rata-rata, dapat dipastikan di Pulau Giliyang yang terletak sekitar 24 kilometer sebelah timur Kota Sumenep itu akan dijadikan obyek Wisata Kesehatan kerja sama dengan Pihak Lapan Jakarta.
Dari letak geografisnya, sangat cocok untuk wisata alam, selain harus melintasi lautan yang penuh dengan pasir putih tak berdebu, didukung warga sekitar yang ramah.
Perahu-perahu mesin terlihat ramai setiap waktu. Selain sebagai alat transportasi, perahu tersebut digunakan sebagai alat mencari ikan oleh sebagian besar penduduknya yang nelayan.
Selain angkutan umum mudah didapat dari kota Sumenep, kebutuhan akan makanan khas Madura, juga tak sulit.Jadi tunggu apa lagi, kunjungi pulau Madura yang gak kalah bagus sama kepulauan-kepulauan Indonesia lain,hidup sehat mulai dari sekarang........ :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar